The Otherside Of "THE CORRS"


Pengalaman karier The Corrs bisa dibilang seperti dalam sebuah dongeng karena terkesan begitu mudah mereka dapatkan, juga popularitas begitu cepat diraih dengan jutaan penggemarnya.
Berkat ketenaran mereka sampai-sampai majalah Time membuat sebuah artikel yang menceritakan tentang mereka.Salah satu kalimat yang tercantum di majalah tersebut adalah "The Corrs hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk mempersiapkan diri dan mendemonstrasikan kepiawaian mereka di atas pentas".
Sebagai salah satu pendatang baru di dunia musik (dirilis tahun 1990), kelompok band yang diprakarsai oleh Jim Corr(gitar), Sharon Corr(biola), Caroline(drum), dan Andrea(vocal) pernah diajak untuk tampil sebagai bintang tamu dalam serial televisi Beverly Hills 90210 dalam episode menyambut datangnya tahun baru 1996.
Dalam tayangan tersebut, The Corrs menyanyikan lagu Forgiven Not Forgotten dan Runaway. Kemudian menjelang datangnya tahun baru mereka melantunkan
Auld Lang Syne.
Karena memiliki suara yang sangat bagus, akhirnya The Corrs ditawari untuk mengisi ilustrasi film animasi Quest For Camelot.Dalam film ini, The Corrs menyanyikan dua lagu berjudul On My Father Wings dan Looking Through Your Eyes. Bukan hanya itu, salah satu personel The Corrs, Andrea juga berperan sebagai selir Juan Peron dalam film EVITA yang dibintangi Madonna.
The Corrs memang sudah pernah terlibat di dunia film yang dimulai sejak tahun 1990 ketika itu John Hughes (yang sekarang menjadi manajer mereka) mencari sebuah grup band untuk dimunculkan di dalam film layar lebar berjudul "The Commitments" yang disutradarai Alan Parker. Dalam film itu mereka bermain sebagai kelompok band dengan nama Avant Garde A Clue.
Sebelum tampil dalam film itu, sebenarnya mereka tidak punya nama untuk kelompok band yang mereka dirikan. Nama "The Corrs" baru diresmikan bersamaan dengan tampilnya mereka dalam film The Commitment(1991), The Corrs diambil dari nama orang tua mereka, yaitu Jean Corr dan Gerry Corr.



"PROFIL PERSONEL THE CORRS"

James Steven Corr (Jim): 31 Juli 1964
Sharon Corr: 24 Maret 1970
Caroline : 17 Maret 1973
Andrea Jane Corr : Dundalk, County Louth, Irlandia, 17 Mei 1974

Andrea Jane Corr atau yang populer dengan nama Andrea The Corrs,adalah musisi perempuan yang juga personel grup musik pop rock, The Corrs.

Andrea bersama saudara-saudaranya (Carroline,Sharon , dan Jim) membentuk grup populer tersebut. Album-album yang mereka rilis diantaranya: FORGIVEN, NOT FORGOTTEN (September 1995), TALK ON CORNER (Oktober 1997), THE CORRS UNPLUGGED(1999), IN BLUE(2000), THE BEST OF THE CORRS(2001), THE CORRS, LIVE IN DUBLIN(2002), BORROWED HEAVEN(2004), dan HOME(2005).

Selain itu Andrea juga menulis solo karir dengan album TEN FEET HIGH yang dirilis Juni 2007. Dalam album tersebut terdapat lagu SHAME ON YOU(To Keep My Love From Me).
Selain itu ia juga dikenal sebagai seorang aktris. Film pertama yang dibintanginya berjudul EVITA(1996), menyusul kemudian film-filmnya, diantaranya:
Lan Quest For Camelot(1998), Boys And Girl From County Clare(2003), The Bridge(2005), dan Broken Thread(2006).

Andrea menjadi wanita tersexi ketiga setelah Louise dan Brithney Spears dan mengalahkan Mariah Carey dan Jenifer Lopez.

(4m:wikipedia)

2 Response to "The Otherside Of "THE CORRS""

  1. Unknown says:

    nice post mbak,,,,

    tengkiyu eah,,,,,,,

Posting Komentar

Powered by aristyviolita